MPV 6 Type

Toyota All New Veloz

Type Harga
VELOZ 1.5 Rp305.700.000 Chat Chat
VELOZ 1.5 (WHITE PEARL) Rp305.500.000 Chat Chat
VELOZ 1.5 Q Rp314.100.000 Chat Chat
VELOZ 1.5 Q (WHITE PEARL) Rp315.400.000 Chat Chat
VELOZ 1.5 Q TSS Rp333.800.000 Chat Chat
VELOZ 1.5 Q TSS (WHITE PEARL) Rp335.200.000 Chat Chat

Special Features

  • Diskon Paling Besar
  • Promo DP Rendah
  • Promo Angsuran Ringan

Descriptions

Toyota All New Veloz, MPV terbaik untuk keluarga Anda dengan desain yang modern dan sporty. Hadir sebagai mobil MPV dengan tampilan mewah dan beragam fitur, toyota all new veloz 2021 menyajikan berbagai pembaruan. salah satunya adalah dengan ukuran yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Toyota All New Veloz merupakan mobil yang masuk kedalam kategori MPV. Pada generasi terbarunya ini All New Veloz hadir dengan tampilan yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya dan bahkan berbeda signifikan dengan Toyota Avanza. Anda yang membutuhkan mobil multifungsi namun dengan tampilan yang mewah dan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan berkendara, mobil Toyota All New Veloz yang satu ini sangatlah cocok. Ingin tahu seperti apa spesifikasinya? ikuti beberapa ulasan di bawah ini. New Veloz memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, memiliki kesan sporty dan mewah. Kecanggihan dari fitur-fitur yang dimiliki akan membuat Anda tertarik akan mobil ini. Anda juga tidak akan merasa bosan ketika berada di dalamnya. Karena, terdapat banyak fitur menarik yang memanjakan Anda sekeluarga. All New Veloz Ingin mengetahu perubahan pada Toyota Veloz rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas mengenai bagian eksterior, pada bagian depan kita langsung disuguhkan tampilan baru dari New distinctive front look, Bagian yang satu ini banyak sekali pembaruan yang terpasang seperti new formidable front grille, new front bumper, new advanced LED headlamp with sequential turn lamp hingga new fog lamp. Kesan mewah, stylish dan modern sangat terasa pada All New Veloz 2021. Selain pada bagian depan, bagian belakang juga mengalami perubahan dengan adanya New progressive rear combination lamp with full backdoor led dan juga New sturdy rear bumper. Berbagai lekukan-lekukan dari bodi All New Veloz 2021 semakin membuat terasa mobil ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya yang menambak kesan modern. Tidak lupa pada bagian samping sudah terpasang new auto retractable mirror, dan pada tipe Q sudah terpasang juga new foot lamp. yang akan memberikan keindahan ketika berkendara di malam hari. Pada bagian roda pada tipe Q menggunakan 17” alloy wheel dan 16” alloy wheel pada tipe MT.

Gebyar Promo Toyota Terbaru

Hubungi Sales Consultant Kami untuk mendapatkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial Aksesoris bulan ini, termasuk informasi minimal DP setiap Unit & Perhitungan Kredit yang direkomendasikan sesuai dengan kemampuan Anda. Didukung Oleh Sales Amanah & Terpercaya Membantu Anda.

Solusi terbaru memiliki kendaraan dengan cicilan lebih hematTrade-in lebih mudah, dan Tenang berkendara

Melalui website ini, kami hadir menawarkan sistem kepemilikan kendaraan dengan beragam mobil pilihan dengan cara yang menyenangkan dan juga mudah. Memungkinkan Anda untuk memilih mobil yang Anda suka atau ingin kendarai secara bebas. Kami memastikan Anda berkendara dengan kenyamanan extra maksimal. Berkomitmen untuk menghadirkan mobil dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Butuh hitungan kredit? silakan isi form dibawah ini, representatif akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Danny

Konsultasi Pembelian

Silakan isi data diri Anda pada form di bawah ini agar dapat berkonsultasi dengan sales terbaik kami.

Dilihat : 12749 kali
Toyota All New Veloz
Toyota All New Veloz
6 Type
RINO TOYOTA
"...Solusi terbaru memiliki kendaraan dengan cicilan lebih hematTrade-in lebih mudah, dan Tenang berkendara..."
085355466144
rino.dasmi88@gmail.com

Pilih Toyota Lainnya


Stay Connected